Versi Majalah Sindo 2018

Pemko Raih  Penghargaan Kota Tujuan Investasi Terbaik di Indonesia

M Jamil Mag Msi

PEKANBARU --- (KIBLATRIAU.COM) Berbagai penghargaan telah diraih Pemko Pekanbaru. Untuk tahun ini, Pekanbaru kembali ditetapkan sebagai Kota Investasi Terbaik Tahun 2018 tingkat Nasional versi Majalah Sindo.

Penghargaan yang sama juga sudah diterima Kota Pekanbaru sebanyak 4 kali berturut-turut, yakni pada 2014, 2015, 2016 dan 2017 lalu. Prestasi ini merupakan kebanggaan tersendiri oleh Pemko Pekanbaru, terutama kepada sang visioner DR H Firdaus ST MT.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru Muhammad Jamil.MAg Msin menyebutkan, penghargaan itu akan diserahkan dalam acara Sindo Government Award 2018 yanh akan dilaksanakan pada 5 April mendatang di salah satu hotel di Jakarta.

"Ya kita mendapat undangn. Sementara undangan penerimaan penghargaan tersebut sudah kita terima. Dalam undangan itu, Pemko Pekanbaru mendapat penghargaan sebagai kota inveatasi terbaik 2018," sebut Jamil.

ÏPJamil berharap dengan adanya penerimaan penghargaan  bisa memotivasi pihaknya untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan investor yang ingin berinvestasi di Pekanbaru.

"Untuk memberikan pelayanan terbaik ini, kita terus berinovasi..Salah satunya melalui penerapan pelayanan sistem online," ungkap Jamil.

Terang Jamil, saat ini terdapat 30 pelayanan perizinan sistem online yang sudah diterapkan DMP-PTSP. 

"Untuk itu,  bagi masyarakat dan investor yang hendak mengurus berbagai perizinan tidak mesti datang ke kantor (DPM-PTSP). Karena saat ini semua bisa diproses melalui sistem online," kata Jamil.

Ditambahkan Jamll, untuk penerapan perizinan sistem online ininjuga merupakan salah satu upaya DPM-PTSP mendorong terwujudnya Smart City Madani sesuai visi-misi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru. (HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar